Senin, 19 Desember 2011

Galau versi anak band

Selama ini, sadarkah anda...
Bahwa...
Lagu-lagu yang selama ini berseliweran ditelinga anda semua mengandung "galau" yang sangat dalam.
Berikut contoh potongan lagu galau dari band-band indonesia.

Galau ala D'masiv:
"Apa salahku, kau buat begini? Tak ada sedikitpun niat tuk serius kepadaku. Katakan yang sesungguhnya, jangan mau tak mau seperti ini"
Lagu ini pasti berasa banget ya buat yang udah deket tapi ga ditembak-tembak. Gantung.
Sleketep.

Galau ala Kangen band:
"Kamu dimana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa?"
Beuh... Buat yang punya pacar, tapi pacarnya gak ngabarin.
Lo pasti khawatir kan?!!! Iya kan??!!! Galau kan??!!!
Lo patut nyanyiin lagu ini didepan muka doi sambil megang piso dapur.
Dijamin... Pasti putus :') *doi malah mikir lo psikopat* Terutama kalo lo nyanyi sambil mainin poni kaya kangen band ;)

Galau ala Nidji:
"Yakinkan aku Tuhan, dia bukan milikku. Biarkan waktu, waktu hapus aku"
Gue pikir lagu ini buat lo yang udah putus, tapi masih berharap dan ragu-ragu buat lupain mantan.
Maka, dikala lo berdoa kepada Tuhan YME.. Nyanyikanlah lagu ini :')

Galau ala Ungu:
"Mungkin ini memang jalan takdirku, mengagumi tanpa dicintai"
Ini udah jelas, buat orang yang cuma mendam-mendam perasaan aja tanpa aksi nyata.
Mungkin ini lah lagu kebangsaan buat mereka :')

Galau ala sheila on7:
"Selamat tinggal, kekasih gelapku. Semoga cepat kau lupakan aku. Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk meninggalkanmu"
Ini gue kurang ngerti, pihak yang selingkuh yang galau karena harus meninggalkan selingkuhannya atau selingkuhannya yang galau karena harus mencari kekasih sejatinya....

Galau ala Kotak:
"Lepaskanlah ikatanmu dengan aku biar kamu senang. Bila berat melupakan aku, pelan-pelan saja"
Ini kayanya lagu buat gue deh.. Buat si A... *eh curhat hahaha
Buat yang pacarannya udah yang ogah-ogahan tapi masih mau terus mempertahankan.. ckckck

Galau ala Tangga:
"Maafkanlah bila ku selalu membuatmu marah dan benci padaku, kulakukan itu semua hanya untuk buatmu bahagia. Mungkin, ku cuma tak bisa pahami bagaimana cara tunjukkan maksudku"
Lirik ini menggambarkan posisi seseorang yang seseorang yang sering salah atau dinilai salah aja sama pacarnya.
Ga tau emang pacarnya yang emosian dan punya darah tinggi tuh *eh

Galau ala Rocket Rockers:
"Dia telah berubah, tak seperti dulu menemaniku dan tak ada lagi senyumnya"
Ini buat yang....... Pacarnya udah berubah kali ya...
Udah ga kayak pas awal-awal pacaran dulu gitu.
Misalnya di awal si pacaenya itu ngelucunya kaya sule, kalo sekarangnya kaya eko patrio. Garing.

Galau ala Numata:
"Tulusnya cintaku tak pernah tersadar olehmu, kau biarkan kisah kita berlalu. Kandas cintaku..."
Yah, ini sih buat orang yang mencintai dengan tulus tapi di sia-siain gitu sama pacarnya.
Kaya kisah gue hahaha *curhat lagi.

Sebagai bonus, gue sertakan foto band galau Indonesia.

This is it!

HUAHAHAHAHAA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar