Selasa, 13 Desember 2011

Priaku

Menemukanmu dikegelapan dan kusimpan dalam angan
Mencintaimu dalam diam dan bertahun menelan kekosongan
Bukan tak berani menjalani
Hanya tak sanggup tak dicintai kembali

Aku selalu bilang
Tak ada cinta yang tak membahagiakan
Namun aku kini disini
Melukai janji sendiri

Mencoba meninggalkanmu dikegelapan dan tak kubawa pulang
Melupakanmu dalam riang dan berkhianat pada Tuhan
Bukan tak berani melaluimu
Hanya tak mampu tak merindumu

Aku lalu bilang
Tak ada cinta yang mampu dihentikan
Namun aku di sini
Mencintaimu
Dengan terus mengingkari waktu

Priaku
Konon, disetiap waktu yang berjalan
Ada sisa kebenaran yang tak kita temukan
Konon, disetiap cinta yang tak terbaca
Ada sisa harapan yang belum juga sirna

Priaku
Bukan bagaimana caraku mencintaimu
Bukan soal bagaimana aku kemudian sanggup melupakanmu
Ini soal, yang tak punya jawaban


Dan aku, perempuanmu
Kelak hanya ingin berdiri sebagai perempuanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar