Selasa, 13 Desember 2011

Sayang, aku sedang sedih

Sayang, aku sedang sedih
Aku ingin menangis tapi tanpa teriris
Aku ingin melupakan tapi tanpa menyakitkan
Aku ingin bertahan tapi tanpa hilang harapan

Sayang, aku sedang sedih
Semua yang kulakukan seakan hilang
Semua yang kupertahankan seakan terbang
Semua yang kuperbuat selalu tak tepat

Sayang, aku sedang sedih
Hari ini aku lihat kau, bayang-bayangmu di sisi bayang-bayangku
Aku berdiri lama di bawah cahaya, mempertahankanmu selagi bisa
Sayang, aku sedang sedih
Hari ini aku lihat kau, tersenyum di dalam kenanganku
Lalu berkata, “kau pasti bisa!”
Tapi nyatanya, kau tak lagi ada
Sayang, aku sedang sedih
Aku melangkah, tapi aku tak ingin berpisah
Tidak ingin kehilangan lagi
Tidak ingin mengganti lagi
Tidak ingin terjadi lagi

Ketika aku membiarkanmu pergi dulu
Ketika itu waktu berhenti berlalu

Sayang aku sedang bersedih
Bukan karena kamu
Ini karena waktu
yang terus mempermainkanku

(via: @falafu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar