Selasa, 13 Desember 2011

Sabtu pagi di hari itu

YES!!!! Kara menjerit senang saat tahu bbm-nya di accept oleh mantannya siang itu, putra. Setelah beberapa kali di declined tentunya.
1 hari berlalu, 2 hari dan Kara tetap tak memberanikan diri untuk memulai obrolan dengan mantannya, ia takut menganggu Putra. Putra sendiripun tak pernah memulai obrolan, walau hanya sekedar menyapa saja.

KARA
Jumat, 2 Desember 2011
Setelah pulang sekolah siang itu, gue buru-buru ngepack barang buat nginep di rumah sepupu gue. Gak tahu kenapa gue selalu suka nginep disana, lebih ceria.
"YES!!! akhirnya di terima juga gue di bbm" gue cekikikan sendiri.
"Chat gak ya..... Ah jangan, ntar aja deh"

"Kar, pinjem hp lo ya!" kakak sepupu gue setengah teriak dari luar kamar mandi. "IYEEE, jangan macam-macam loh!!"

"ahh..... Selesai juga kewajiban kamar mandi hari ini"
"Kenapa ketawa-ketawa kak?" 
"Kaga, ini pacar gue lucu banget nge-bbm gue. Nih hp lo" sambil melemparkan hp gue mental jauh.
"Sial, hampir jatuh kampret hp gue"

"KAAAK!!! Apaan ini, "kanget putra ya Allah" lo tau gak gue udah temenan lagi sma bbm dia!!!! Bisa-bisanya ya lo bajak pm gue kaya gini"
"Yaelah, cuma iseng aja kok. Kali aja dia juga kangen sama lo"
"Tai lo"


Kesempatan emas, gue bbm Putra aja kali ya ajak ketemuan kalo ditolak ya bilang aja dibajak bb gue. HAHAHAHAHAAA
"Put, sini dong lo. Kangen gue"
Gue gelisah, di read dan kemudian.......... Is writing a message..
"Mo ngapain?"
KYAAA!! dibales!! Bales apaan yackkkkkk
"Menurut lo? Lo ga kangen gue?" Lancangnya aku, Tuhan....
"Iya kangen, ada yang bikin gue selalu kangen sama lo kar"
"Apaan?"
"Ah jangan, ntar lo marah lagi sama gue hehehe"
"Yaelah, santai aja kali"
"Gue kangen ciuman lo kar. Gue selalu kangen elo, Lo mau ketemu gue kangen apaan?"
"Gue kangen elo, sabtu ketemu? Dirumah kakak sepupu gue, okay?"
"Okay, sore ya"


Kak, lo ga bakal percaya. Gara-gara lo gue besok bakal ketemuan sama Putra HAHAHAHA

Hah? kok bisa? Hahaha tai lo, selamat ya! Pacar lo gimana?

Jangan sampe tahu!


Sabtu, 3 Desember 2011

"Jreng.. Jreng.. I need you, boo. I gotta see you, boo" Nada dering tanda pesan khusus buat pacar gue disertai lampu led warna ungu yang berkelap-kelip
Pagi sayang, udah bangun? Jangan lupa sarapan yaaaa. Pacar gue sms
Pagi juga sayang, udah ko. Kamu juga yaa <3. Gue bales secepatnya.

Gue check bbm, Putra lagi dengerin lagu. Dia nge-chat gue duluan "Kar, jadi kan? jam 9 ya"
"oke"
"Gue otw sekarang ya"
"Gue belum mandi, tapi gak masalah. Gue mandi dulu"

"gue udah di depan, kar"
"be calm"

Segera gue keluar, mobilnya terparkir di depan warung seperti biasa...
Gue ragu tapi gue putusin buat masuk, "hay put" gue sapa dia duluan.
"iya" mukanya masam
"apa kabar?" gue coba basa-basi
"baik" hening...........
"jutek amat sih katanya kangen..." Gue pegang tangannya.
"enggak kok" suaranya mulai melembut dan gue kecup tangannya.
"Gue kangen" ..... "Gue juga"
"Lo gendutan ya sekarang" hahaha
"iya makan mulu gue" hahaha
Suasana mulai cair.




PUTRA
Jumat, 2 Desember 2011

Bip bip..
"ah dia lagi, accept aja deh"
Ngapain lo invite gue? *delete* "ah jangan deh, biarin aja"

"kok dia ga nge-chat gue duluan ya, apa sih mau nya!!!"
Akhirnya gue chat dia duluan. Kara, mantan pacar gue.
"mau lo apa sih? ganggu banget"
"gapapa cuma iseng hauahaha"
Ahhh sial! gue kira dia mau apa. Yaudah, biarin aja. 

Delete gak ya, risih gue kalo ada Kara di kontak bbm gue. Bawaannya pengen nge-check bbm mulu.
Baru banget gue mau mencet delete contact, ada bbm.
Kara!
Gue baca secepatnya, Cih kangen dia bilang.. Harus sok jual mahal lah gue hahaha
"Mo ngapain" tetep sok cuek.
Ketemu?? Yah ga ada salahnya, gue juga kangen Kara.
"Sabtu sore ya"


Sabtu, 3 Desember 2011

Tumben gue bangun cepet, gue bbm duluan kaga ya si Kara. Ah, ntar keliatan lagi gue yang pengen banget ketemu. Denger lagu dulu deh...
Oke, gue chat duluan aja deh.
"Kar, jadi kan?"
"iya"
"Jam 9 ya gue kesana"
"oke"

Dirumah gue ga ada kerjaan, ketemu Kara lebih baik.
"gue otw sekarang ya"
"gue belum mandi tapi gak masalah" Dasar, kebiasaan mandi siangnya belum hilang-hilang. Gue tertawa kecil.


"Gue di depan"
"Be calm" Kata yang biasa dia ucapin kalo gue jemput hehehe. Kenapa gue jadi senyum-senyum sendiri sih!

Gue liat dia jalan dari spion mobil gue, jantung gue gak keruan.
Dia masuk, "hay Put".
"Iya", gue berusaha secuek mungkin.
"Jutek amat sih" Dia genggam tangan gue. Jantung gue makin gak keruan. Ternyata, gue kangen dia... Dan banget!
"enggak kok" gue tersenyum tanpa melihat matanya, gue tahu Kara ngeliatin gue. Mana sanggup gue tatap mata yang sering mengucurkan air matanya itu karna gue.
"aku kangen kamu" Sambil mengecup tangan gue
Gue terdiam, jawab apa...
Refleks gue jawab...
"aku juga kangen kamu" Gue belai rambutnya
"lo gendutan ya" hahaha
Dia tertawa lepas, gue kangen tawa itu. 
"iya nih makan mulu gue" hahaha. Gue bales tertawa, gak tahu kenapa..


KARA

Ahhhh.. Gue kangen banget masa-masa kaya gini. Liat dia gugup deket gue kaya gini.
Refleks gue peluk dia, "Aku kangen kamu"
Dia diam.... Lama...
Mampus! pikir gue.
"Aku sayang kamu, tapi gak bisa lagi" Jawaban yang gak nyambung
"Maksudnya apa?"
Dia lepas pelukan gue, gue tatap matanya tapi dia nunduk... Melihat ke arah lain.
"Aku ga bisa balikan lagi sama kamu" Toeeet
"siapa yang ngajak balikan? hahaha gue ga mau disakitin sama orang yang sama" Gue tertawa "tapi aku pengen selalu ada buat kamu"
Dia liatin gue, dia mendekat.
Kita berciuman, disaat sinar matahari merangkak terus ke Barat.
Gue cuma ngerasa.... Gue bahagia.
Gue ngerasa masih ada nafsu di diri dia, seperti dulu. Gue menarik diri...


PUTRA

Setan! Kara meluk gue. Jantung gue... Jantung gue mau copot!!!
Gue bales pelukan dia, gue ga pernah ngerasa senyaman ini sejak beberapa bulan yang lalu dipeluk Kara.
Rasanya gue gak mau ini jadi pelukan terakhir.. Tapi, apa daya. Gue malu, berapa kali gue udah nyakitin Kara.
"Aku kangen kamu"

Gue diem.... Jawab apa...
Gue gak mau ngasih dia harapan kosong dan gue pun gak mau berharap. Gue sadar diri, Kara bukan milik gue lagi.
"Aku sayang kamu, tapi gak bisa lagi"

"Maksudnya?" Kara bingung.
Mampus, jawaban gue gak nyambung.
"aku gak bisa lagi balikan sama kamu"
"Siapa yang ngajak kamu balikan? Hahahaha aku gak mau disakitin sama orang yang sama"
Kara natap gue, tatapannya sendu...
Gue gak tahan
Gue majuin badan gue, gue belai lembut pipinya dan gue cium... Ya, gue cium yang bukan milik gue. Tapi Kara selalu jadi milik gue.
Selalu...


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~




Setelah itu menjadi canggung, Kara bilang "udah yuk, aku belum sarapan" hehehe "eh iya hayuk" 
Kara terdiam, Putra terdiam.
"udah ya, kamu rajin belajar ya. semoga sukses UN dan SNMPTNnya" Kara mengecup kening Putra.
"iya, makasih yaa. Kamu juga" Putra terdiam senyum tertahan.

Dan setelah pertemuan itu, hati mereka tak lagi sama.
Saling merindu tanpa saling memberi tahu, hanya memendam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar