Kamis, 15 Desember 2011

Cerita tentang CSI

Kali ini gue mau cerita tentang serial TV yang gue suka dan sangat mengispirasi gue buat jadi pembunuh berantai *loh
No offense, ga suka ga usah baca eaaa...

Kalo kebanyakan cewek suka gossip girl, glee atau apapun itu. Gue lebih suka nonton serial kriminal.
Serial kriminal yang pertama kali gue suka itu Criminal Minds, pembuat profil penjahat gitu deh.
Gue suka sesuatu hal yang berbau menyelidiki *halah
Dan kebetulan pacar.. Um, mantan gue juga berlangganan TV kabel dan suka beberapa kali nonton juga. Dia bilang lebih rame CSI.
Apa itu CSI, CSI adalah serial kriminal di TV kabel. Gue biasa nonton di FOX crime atau AXN.
CSI (Crime Scene Investigation) itu bercerita polisi luar negri dalam mengungkap penjahat beserta prosesnya.
Ada CSI:NY (New York)
CSI: Miami
CSI:Las Vegas
Setiap negara itu berbeda pemainnya.

dari CSI ini gue tau kalo bulu-bulu itu bisa mengungkap pelaku kejahatan, jadi gue pikir sebelum membunuh orang *jangan dicontoh* lo pastiin badan lo bersih dari bulu.
Gue juga jadi terobsesi buat jadi pembunuh berantai dan melakukan pembunuhan yang rapih.
Misalnya, gue bakal mutilasi korban dan gue bakar sampe bener-bener jadi abu biar ga ketauan identitasnya.
oke, mulai serem

 Gambar CSI:Miami (Eric delko, Horatio cane and Calleigh)




 Gambar CSI:Las Vegas

 Gambar CSI:Las Vegas

Gambar CSI:Miami


 Gambar CSI:NY

 Bahkan ada game nya di FB! Tapi gue belum pernah nyoba mainin hehehe


Gambar CSI:NY, Stella Bonasera lagi motret bukti



SEKIAN!!!
Hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar