Kamis, 29 Desember 2011

Benteng hati

Gue mau curhat. Lagi. Jangan bosen ya...
Kalo bosen jangan dibaca ya :'-)

Kan gue single nih semenjak putus sama yang terakhir itu, kebiasaan gue kalo putus tuh pengennya cepet ada yang ganti. Pelampiasan gitu.
Tapi anehnya kali ini, gue gak ada hasrat buat nyari. Ntah kenapa..
Mungkin karena gue pacaran sama yang terakhir ini gak begitu diseriusin dan gue juga yah gitu deh jadi gue gak kaya sebelum-sebelumya. Galau.
Kali ini gue putus dan gue.. Yah, biasa aja Hahaha

Gue belakangan suka chat tuh sama cowok, ada deh siapa. Awalnya asik aja, biasa aja. Nah dia mulai keliatan gitu deketin gue, ya gue sih welcome aja yak.
Tapi.. Makin kesini gue rasanya makin malas, buat read chat dia aja rasanya gue ogah gitu karna kalo udah gue baca pasti dia ngePING!!! bilang "kok cuma dibaca sih :(" Gue bakal segera bales "eh iya maaf tadi lagi sibuk"
Salah sih kenapa awalnya gue juga welcome, barusan dia nyapa gue di bbm "kamu kok jadi beda?"
Gue bales "lagi males aja hahaha"
Dia bales "Yah kok males sih :("
Cuma gue baca.

Gue cuma ngerasa...
Garing!
Gak tau, gue ngerasa gitu.
gak tau apa emang doi orangnya garing atau emang perasaan gue aja kali yang emang lagi males.
Semua cowok yang chat gue rasa garing. Yah cuma basa-basi aja gue ladenin.
Rasanya gue gak tertarik lagi buat ngelewatin proses PDKT.
Gak tertarik buat galau-galau lagi, buat gitulah.
Buat cinta-cintaan lagi, semuanya garing kalo soal cinta.
Beda kalo udah hang out sama temen-temen.
Gue ngerasa bete tuh hilang, apalagi kalo udah becandain wulan.
Gilak! Liat temen-temen ketawa tuh apa ya.... Seneng, bahagia.
Moment yang sempat hilang pas dulu gue pacaran sama si Kepo.

Gue nanya ke temen-temen gue, kenapa gue yang sebelumnya antusias nyari pacar mendadak malah "kriuk" Garing.
Ada temen gue yang bilang "Mungkin hati kamu bikin pertahanan"
Gue jawab, "pertahanan gimana?"
"Ya sebelumnya kamu kan pernah disakitin sama orang yang kamu sayang kan, terus kamu pacaran sama si A tapi tetep ngerasa garing kan? ga bisa kan kamu sayang sepenuhnya?" "Iya, terus???" gue jawab
"Mungkin hati kamu rusak, disakitin mulu" Dia ngakak.
"Sial" Gue ikutan ngakak...

Tapi mungkin ada benernya, mungkin hati gue udah rusak.
Ibarat barang pecah belah "pecah berarti membeli" si Kepo Keparat itu udah mecahin hati gue dia gak beli, dia malah injak-injak sisa hati gue sampe bener-bener hilang. Terus dia kabur.
Tai lo.

Awalnya gue kira kalo gue pacaran bakal lebih baik, awalnya doang.
Kesininya hambar, terutama si A itu bukan tipe gue.
Tipe cowok gue tuh sebenernya simple, punya senyum yang manis, kalem, nurut, bawel, cemburuan (tp bukan yang over) dan bikin seolah-olah cuma gue cewek yang bisa dia dapetin walaupun dia bisa dapet yang jauh lebih baik :')
Sesudahnya sepertinya hati gue punya semacam pertahanan, pertahanan buat gak sakit lagi. Gak jatoh lagi.
Mungkin hati gue capek, pecah dan pulih lagi kemudian hancur lagi kemudian dipaksa lagi buat pulih. mungkin..
Gimana rasanya pernah sayang banget sama seseorang dan kemudian hati gue dipaksa juga buat ngebenci banget orang yang sama tersebut. Capek.
Gue sendiri juga capek, gue capek "Lagi apa?" sama orang lain.
Hp gue sepi, iya.
Tapi gue nyaman.
Mungkin gue harus single, yang lama tentunya.
Tapi gue takut jadi canggung kalo berhadapan sama cowok lagi, ngedate lagi.
Gue mikir lebih baik kencan-kencan tapi gak pacaran, kaya gue sama erwin. Tapi udah itu loss..
Bener juga kata orang, rasa sakit bikin lo semakin kuat.
Iya bener. Hati gue buktinya, bentengnya semakin kokoh.
Ntah kapan robohnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar