Kamis, 08 Desember 2011

Rahasia ini..

"Ada dosa yang apabila kamu ungkapkan tak akan dapat dimaafkan" - Sumber tak diketahui
Kita semua.. Selama hidup ini pasti menyimpan rahasia. Ntah itu kecil atau besar, memalukan, menjijikkan ntah apa itu. Itulah rahasia..
Gue punya rahasia. Iya, pasti gue punya. Dan selama ini masih bisa gue tutupin, mungkin selamanya ga bakal gue bilang sama siapapun.
Tuhan juga punya rahasia, begitu banyak yang ia rahasiakan hanya satu yang ia janjikan "akan selalu ada dalam keadaan apapun kita, terpuruk, bahagia, sedih, marah. Tuhan berjanji akan selalu ada untukmu" Begitu saja. Hidup ini Ia rahasiakan, jodoh, pekerjaan, jurusan kuliah. Semuanya.
Sekarang gue balik mikir, kalo dipikir pake logika apa yang kita dapat itulah yang kita usahakan. Sedangkan orang pasrah akan berkata apa yang ia dapat itulah takdir.
Akhir-akhir ini pikiran gue sering melayang-layang mikirin seseorang yang udah milih pergi dari hidup gue. Gue usaha, selalu usaha buat bisa bareng dia lagi walaupun kenyataannya gue tau itu percuma. Tapi anehnya, gue gak pernah berhenti usaha. Apakah usaha gue yang kurang atau ntah ini takdirnya.
Gue ngejalanin hidup di tengah kegalauan, didalam hati kecil gue bilang gue sayang sama 'dia' tapi untuk sekarang gak mungkin, sangat gak mungkin buat gue bisa sama dia. Ntah kenapa..
Kata-kata terakhir yang dia bilang "Aku sayang kamu tapi gak bisa lagi" ntah gak bisa buat sekarang atau selamanya.. Gue peluk dia, tanpa bilang "aku masih selalu sayang kamu"
Dan barusan dia nge-delete lagi bbm gue. Sedih, iya. Jatuh, iya. Dan bodohnya gue ngebiarin perasaan yakin buat bisa sama-sama ini terus tumbuh. Didalam hati gue bilang dia masih sayang gue tapi logika gue bilang "Bodoh! gak lah. Ngimpi!"
Ntahlah.. Beberapa saat yang lalu gue udah move-on. Udah ga pernah ngerasain kosong gini, gue udah sayang sama pacar gue yang sekarang. Tapi pas gue liat wajah dia. Sleketep... Beda. Perasaan ini masih ada, balik lagi dan semakin menggila.
Gue terus-terusan mikir dan berharap dia jodoh gue. Ya, orang yang Tuhan takdirin buat gue. Dan seandaninya Tuhan menjanjikan "Iye, jodoh kamu itu dia. Bersabarlah, 6 tahun lagi kalian akan bersama kembali" tapi gak, Tuhan ngebiarin gue ngejalanin hidup ini dengan penuh tanda tanya.
Bener gak sih yang gue lakuin? Harus gak sih gue nunggu dia? sayang sama dia sementara dia gak peduli sama gue? Gimana kalo akhirnya gue nunggu dan dia bukan jodoh gue? Apakah nanti gue bakal ketemu sama seseorang yang bakal "sama" gue cinta dengan segala kelebihan dan kekurangannya kaya cinta gue ke dia? Gak, Kita gak bisa cinta pada seseorang dalam kadar yang "sama" selalu kurang atau lebih. Kalo dia bukan jodoh gue, gue harap Tuhan mempertemukan gue sama seseorang yang bakal lebih gue cinta.. Melebihi cinta gue ke dia.




Tuhan, jawab...
Halo......
Beri tahu aku......
Haloo..... Halooooooooo....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar