Minggu, 11 Desember 2011

Galau (lagi)

Galau, 5 huruf, satu kata. Menyesakkan. Terjadi pada siapapun.
Termasuk gue. Lagi dan lagi..

Akhir-akhir ini gue sering ngerasa galau. Terutama di hari libur seperti ini, sepi. Terjadi kapanpun, bangun tidur, sebelum tidur, pulang sekolah. Terutama kalo rumah lagi kosong, gue sendirian.. Galau gue bisa meningkat sekitar 3-4x lipat.
Gue sendiri ga tahu secara pasti penyebab galau gue, yang terkesan ga jelas ini. Ntah karena mantan pacar atau pacar yang mungkin sebentar lagi jadi mantan pacar atau mungkin calon pacar yang tak kunjung tampak. Cieilehhh....

By the way, sebelumnya gue suka meremehkan orang-orang yang galau. Alay, gue bilang dalam hati saat itu... Terutama saat gue nge-check TL twitter gue, banyak sekali remaja (terutama perempuam) yang galau. Mungkin karma, gue rasa. Sekarang gue galau, suka-nya curhat galau.

Gue pikir, penyebab galau gue itu putus sama mantan yang terakhir. Ya, sebelumnya gue ga pernah (jarang) galau. Pacar.. Uhh, mantan gue itu ahhh... Tau banget apa mau gue.
Obrolan kita nyambung, sms ataupun chat selalu rame, ga berkutat di kalimat "lagi apa" "lagi apa" dan "lagi apa". Kayanya banyak topik yang selalu bisa ketawain.
Kayanya gue udah tau luar dan dalem dia deh. Udah ga ada malu-malu lagi. Well, gue kangen.. Kangen masa-masa itu. Jarang galau.

Gue sering nanya ke diri gue sendiri, apa yang seharusnya gue lakuin. Gue sadar, buat balikan itu udah ga mungkin lagi.
Mempertahankan hubungan yang sekarang, ga bedanya sekarang gue ngerasa single. Doi ga pernah ngerti apa yang gue mau, buat ngejalaninnya aja kayanya gue selalu galau. Bukan salah doi, ini salah gue. Salah gue yang ga bisa sepaham sama doi. Komunikasi udah ga lancar, padahl kita tuh baru 1 bulan lebih!!!!!!!!! Tau kan??? Masa-masa yang seharusnya (masih) indah, yang seharusnya (masih) lebay!!!!!!!!! dan dia malah bilang apa, coba? "Harus jarang komunikasi harus jarang" Helloooowwwwww....................
Nyari yang baru? Gue males mulai dan ngulang dari awal.

Oke, ini curhat. Gue harap yang baca ga ngerasa rugi ya udah ngebaca ini. Ekekekek
Pesan gue satu, HARGAILAH ORANG YANG GALAU. Jangan pas lo bahagia dan menganggap orang galau itu... Iyuuuuwh. Jangan, ntar kebahagiaan lo diambil Tuhan.
Percaya ga percaya, gue rasa karma itu ada. Walaupun gue ga sepenuhnya percaya, tapi sepertinya itu hal yang nyata....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar