Kamis, 03 November 2011

Aku Ingin dan Aku pasti

Inginku hanya semua hal yang dapat kau wujudkan bila kau mau, tak sedikitpun ku persulit.
Aku ingin, dicintai sebagaimana diriku. Sehingga aku tak perlu berpura-pura menjadi seorang yang bukan diriku.
Aku ingin, kau bisa memaklumi kesalahanku bukan membalasnya untuk membuatku sadar betapa berartinya kamu.
Aku ingin, kau membuatku nyaman saat bersamamu. Sehingga aku tak akan mencari kenyamanan lain dari seorang diluar sana.
Aku ingin, kau selalu sederhana. Dan biarkan aku mengetahu sendiri kelebihanmu.
Aku ingin, dicintai secara biasa saja dengan cintamu yang luar biasa. Sesuatu yang berlebihan tak pernah berakhir dengan baik.
Aku ingin, kau menunjukkan rasa sayangmu tanpa perlu kamu mengatakannya.
Aku ingin, kamu menjadi suatu alasan aku untuk bahagia dan semangat dalam menjalani hidup.
Dan....
Aku pasti, akan menerima seperti adanya kamu. Bukan orang lain, karna orang lain tak pernah lebih baik daripada dirimu sendiri.
Aku pasti, bisa akan membuatmu nyaman dan tak akan hianati percayamu.
Aku pasti, akan selalu mencintai kesederhanaan dirimu disamping berjuta kelebihanmu.
Aku pasti, akan melakukan lebih dari apa yang kamu lakukan dan mencintaimu lebih daripada kamu mencintaiku.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar