Jumat, 18 November 2011

Gimana kalau..

Malam ini seperti biasa, bbm pending, twitteran ga bisa, pokonya kehidupan sosial jejaring semuanya OFF disebabkan oleh sinyal yang.. you know so well lah  -__-
Aku muter otak, mau ngelakuin apa. Dengerin lagu, bosen. Nonton tv, bapak lagi nonton, smsan, pacar ga ngebales (ini bikin bete berat) dan kemudian teringat blog dan mulai mikir buat nulis sesuatu..
Akhir-akhir ini aku mikirin banyak hal. Kebanyakan bukan hal penting hahaha
Aku mikir, gimana kalau seandainya aku masih sama mantan aku dulu? Iya, dzaky.
Gimana kalau waktu main sama retta dia ga naik becak sama kendra dan ga minta achmad yang sekarang jadi cowok aku buat nganterin ke tempat angkot?
Gimana kalau aku ga iseng nulis ditwitter "motornya ahmad tuh ya.." dan gimana kalau dia nga-ngeretweet tweet aku yang itu dan gimana kalau dia ga nawarin ke rumentang siang bareng ditwitter?
Gimana kalau waktu itu aku ga balik dulu kerumah buat ganti baju dan langsung ke kickfest bareng retta cs bukan bareng ahmad dan ahmad?
Gimana kalau abis pulang kickfest dia ga sms dan nanya "lagi apa, mon" dan gimana kalau aku ga ngerespon dengan sangat baik :>
Dan jawabannya, kalau aku ga putus mungkin aku ga bakal main sama retta dan ga akan nebeng sama ahmad dan ga akan bareng ke rumentang siang sama ahmad. Dan kalau waktu itu aku ga ganti baju mungkin aku ga bakal ke kickfest sama ahmad dan ga akan smsan sambil pdkt dan akhirnya kita bakal jadi temen yang "cukup tau" dan ga pernah saling kenal dekat dan yang pasti kita ga akan mungkin pacaran.
Hidup itu pilihan, walaupun banyak pilihan yang ga pernah benar-benar kita pilih tapi tetap itu "pilihan" dan aku milih buat ngelewatin semua proses itu.
Aku milih buat bangkit setelah jatuh dan terpuruk. Lebih milih buat ngebuka hati dan melihat apa yang ada didepan mata dibanding selalu meratapi masa lalu yang udah selesai!
Dan kembali ke pertanyaan awal, gimana kalau aku ga putus sama dzaky?
Jawabannya, mungkin sampai sekarang aku masih stuck di gaya pacaran yang gitu-gitu aja. Cemburu, marah, putus, balikan.
Dan ga ngeliat, ada sesuatu hal yang lebih indah..
Tapi aku bersyukur kita pacaran sekarang, karena kalau pacarannya dulu pas kelas 1 pasti ceritanya bakal beda! Lol
Welcome to my life, Achmad Chairul Rizal ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar