Jumat, 09 Maret 2012

Iseng, ini zodiak kamu!

Niatanya sih numblr, tapi iseng-iseng malah ngetik "virgo" di google search-nya lalu kemudian saya ngetik "cancer", zodiak kamu.
Hahaha, kurang kerjaan. Ya, mitos.
Tapi, baca aja deh. Ada yang nembak sedikitlah sama sifat kamu. Mirip! ;-)
Begini katanya...


Zodiak Cancer, terutama kaum prianya adalah pria yang paling sensitif dan lemah secara emosional dari semua bintang yang ada. Ini menjadikannya cocok untuk bekerja di bidang seni. Bintang Cancer dikendalikan oleh bulan, yang menampilkan wajah yang berbeda tiap hari. Ini menjadikan mood dan emosi pria Cancer juga turut berubah setiap harinya.
Membingungkan? Memang. Tapi perubahan yang dinamis inilah yang mempesona bagi kaum wanita. Ia tidak akan cepat-cepat mengusahakan apa yang dia mau, melainkan menunggu waktu yang tepat. Sekali ia mendapatkannya, ia tak akan pernah mau kehilangan, kecuali tentunya bila ia sudah telanjur bosan.
Pria Cancer adalah pria yang paling sensitif dan tidak tahan penolakan. Ia peduli perasaan, tidak suka dipermalukan, dan defensif sehingga banyak orang yang beranggapan ia adalah orang yang dingin, namun kreatif, berbakat dan imajinatif. Karena mood-nya yang berubah-ubah, ia menjadi kejutan besar bagi orang sekitarnya. Cewek yang mendapatkannya tidak akan merasa bosan, karena ia merasa rumah adalah sarang baginya, dan merupakan tempat yang paling aman di segala penjuru dunia. Ketenangan ia dapatkan di dalam rumah, namun begitu ia telah bebas dari rasa tertekan, ia akan keluar dari sarangnya.
Selain sensitif, pria ini juga lembut dan sopan, walaupun ia tidak merasa aman. Rasa aman hanya didapatkan dari materi dan uang yang ada di dompet, walaupun demikian ia tidak pelit dan royal dalam membelanjakan uang. Pria Cancer sangat pencemburu dan pemalu. Ia menyukai cewek yang mandiri, aktif, ceria dan percaya diri namun bisa mengikuti perubahan mood dan sikapnya yang dinamis.
Bila ia marah, lebih baik meninggalkan cowok Cancer ini sendirian. Ia akan tenang dengan sendirinya. Dengan memberikan sentuhan lembut pada bahu, atau memberikan ekspresi kasih sayang padanya sudah cukup banyak untuk melegakan dirinya. Ia sangat mencintai orangtuanya, khususnya ibundanya. Jadi, bila kamu ingin mendekati cowok Cancer, usahakan mendekati ibunya tapi jangan bersikap seperti dia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar