Jumat, 10 Februari 2012

Check this out!

HAAAAAY...
Udah lama ga curhat. Hehe
Iya, sering curhat di Tumblr sih.
Buat orang-orang yang suka kepo-in, atau sekedar iseng baca blog aku, bisa buka dan follow mungkin http://monicabakara.tumblr.com
Bukan geer atau gimana sih, menurut pengalaman nih....
Emang ada beberapa orang yang suka bacain blog aku buat sekedar jadi bahan gosip, ledekan atau apapun itu..
Jadi, aku sarankan buat pindah ke Tumblr aja ya keponya :D
monicabakara.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar