Selasa, 03 Januari 2012

yang telah pergi untuk selamanya

Diawal 2012 ini ada kabar duka yang aku denger.
Bener-bener sedih..

Kakak kelas aku pas smp, pacarnya meninggal.
Pas di hari anniversarynya yang ke 29 bulan.
Mereka udah pacaran dari aku smp juga, sampe sekarang...

Kebayang gak sedihnya....
Mereka ini sama-sama kelas tiga, udah punya rencana bakal bimbel bareng, lulus bareng dan tes kedokteran bareng.
Pacarannya juga udah deket banget sama keluarga jadi yah...
Gak kebayang sih kalo aku mah.
Kurang tau penyebab meninggalnya, karna aku di bandung dan dia di jambi kan tuh.
Aku cuma bisa ngirim doa semoga Amal ibadahnya diterima disisi-Nya. Amin

Jadi inget cerita kak bolang sama teh risyda.
Alm.Ka Bolang meninggal tepat di hari anniversary mereka yang ke 7 bulan, kecelakaan motor di depan aria graha samsat.
Ada yang bilang kelindas mobil tronton, waktu itu aku juga ada di TKP.
Maceeeeet banget dan aku liat mobil polisi bawa mayat diatasnya, tapi aku gak ngira itu alm.Ka Bolang :(
Alm. Bolang orang yang baik, banyak temen, dia tatib 21 pas aku MOS.
Pacarnya teh risyda, ketos 21.
Sebelumnya mereka itu jutek2an, pas minggunya ada yg bilang kalo alm. mau ke tempat teh risyda ngasih kado anniv tapi gak nyampe-nyampe.
Pas ditelpon yang angkat polisi dan ngasih tau alm. udah gak ada.....
Kecelakaan itu sekitar jam 1 siang kalo gak salah dan sorenya langsung kita siap-siap mau kerumah alm.
Aku mau bareng haris tadinya tapi doi udah ninggalin aku duluan.
Aku cuma bisa dateng pas pemakamannya.

Sampe sekarang masih banyak yang suka nulis wall ke FB-nya kak bolang (Tri Buana Putra)
Teh risyda terutama.
Aku inget wall pertama yang ditulis teh risyda ke ka alm. setelah meninggal.
"sayang, ko pagi ini ga jemput aku? Aku ga bawa motor sayang hari ini. Hari ini juga ga ngesms aku sayang, aku sms ga dibales. Sayang lagi apa disana?"
Sedih loh.

Menyedihkan memang, bila suatu hal yang "selalu aada" berubah menjadi "pernah ada" tapi, belajarlah untuk sabar dan ikhlas.

Mungkin kalo mantan aku yang gitu sih "Hah, mampus juga lo kan!" tapi ini orang lain dan dengan kesedihan yang lain pula.

Aku juga gak tahu kenapa nulis ini, harapannya kepada teman-teman yang mungkin baca mengirimkan doa kecil saja untuk alm. semoga dilapangkan jalan menuju surga-Nya.
Aku mikir, orang baik itu dipanggil Allah lebih cepet karna Allah sayang. Allah ga mau dia bikin dosa lebih banyak di dunia.
Sedangkan, yang banyak dosa dipanjangkanlah umurnya untuk memperbaiki dirinya. Allahuakbar

 Alm.Bolang sama teh ranty, betsy, yang terakhir teh nanik..

 Sama teh betsy dan teh ranty

Ini baru sama teh risyda......

Semoga kebaikan alm. Selalu diingat dalam hati kita semua.

2 komentar:

  1. bagus juga blognya kaya yang punya ;P kunjung balik dan follow ya :)

    BalasHapus
  2. very nice blog! :D

    visit my blog :)
    http://batavianist.blogspot.com/

    BalasHapus