Minggu, 30 Oktober 2011

waktu yang lama untuk sesuatu yang sia-sia

Oke. Pagi ini aku bangun pagi dan kembali ingat 9 bulan yg lalu notification fb bunyi, message dari seorang cowo yg ga aku kenal ngajak pacaran. Kaget dan ga normal hahaha 
Pacar dunia maya? Iya, awalnya! Dan satu bulan kemudian cowo itu udah jadi seorang cowo yg nyata disamping aku. 8 bulan kita pacaran, dikekang, marah, senang, sedih ya semuanya ada. Gimana orang pacaran we yah. Ga kerasa, bisa pacaran sampe 8 bulan. Oke, itu REKOR paling baru! 
Tapi, 3 hari setelah hari jadi kita yg 8 bulan aku ngerasa ada yg beda. Aku selalu dapet feel ga enak deh kalo hal yg bakal bikin sedih hahaha dan bener! Putus, oke kita PUTUS! Alesannya, dia bilang dia ditembak temen homonya *emang asli dia ditembak sm banci* dan dia bilang dia Bisex. Itu bener bener bikin aku sedih, 8 bulan men pacaran sama cowo homo? Ga lucu kan. 
Tapi ada yg aneh, ada yg ganjel dihati, logika aku ga terima. Masa sih?!!! Berbekal rasa penasaran ini *ciyee mau kemana atuh* aku nelfon temennya, angga. Untung dia baik dan ngasih tau kalo my-"ex" itu lg deket sama temen bimbelnya gitulah. Waaah kaget coy, kaget! Perasaan sedih berganti jadi marah dan ga keruan. Udah ga peduli mau malu atau apa, aku nangis didepan kelas, buat nunjukin... Aku ga bisa selalu ketawa atas apa yg udah terjadi! 
Nyesek, air yg aku minum kaya ketahan di dada. Serasa bagian dalam tubuh aku nyempit. Iya nyesek bgt. Gimana bisa sih, seorang cowo yg selama ini 8 bulan bilang "sayang", ngekang dan malu maluin aku di dumay. Seolah olah 8 bulan itu berarti tp kenyataannya engga! Dan yg lebih bikin sesek apa? Dia jadian 5 hari setelah kita putus :') 8 bulan? Dan cuma dihargai segitu kah? Aku jauh dari temen karna dia, pulang sekolah lebih milih naik beca daripada nebeng temen cowo itu karna DIA!!! Bego atau ga punya hati sih!!! 
Dan dengan gampangnya ngomong "sebenernya aku ga tega" tapi kan buktinya dia tega ngelakuin gini?!! Dan dia bilang "banyak ko yg udah bertahun tahun putus" jangan samain lah sama aing! 
Gimanalah aku ga kehatean dia rela ngejemput dari 8 ke 21, itu ga deket! Rela ngambil surat izin cuma buat ngejemput pulang sekolah. Masih banyak sih pengorbanan dia yg kalo diceritain satu satu jadi bikin aku mikir lg "ko bisa sih" 
Aku masih inget, pertama kali kita ketemu. Senyum polos dan muka polos dan ga bisa mulai pembicaraan hahaha aku yg ngajarin gimana sih pacaran tuh... 
Kalo dibilang aku jatuh? Iya. Aku jatuh. Bgt! Dan ya Tuhan, kenapa mesti sama sama selama ini sih kalo cuma buat... Ah ga perlu nyesal. Dia yg harus nyesal udah ngelepasin cewe kaya aku hahaha 
Mungkin, Tuhan mau aku lebih dekat sama Dia. Selama ini yg aku jarang sholat skrg syukur bgt udah rajin sholat dan "curhat" ke Allah sambil nangis ga jelas. Maafkan hamba.... Dan karna selama pacaran sama dia aku banyak kehilangan teman dekat, mungkin ini saatnya mendekatkan diri lg hihi. Dan yg selama ini aku tenggelam dalam dunia "aku dan dia" udah mulai bisa eksis lagi sama temen temen. 
Dan satu pelajaran yg aku dapat, cowo itu kalo ga brengsek ya homo dan Tuhan itu baik sm aku. Udah dikenalin sama cowo brengsek homo pula -_- hahaha satu pelajaran, jangan pernah sayang bgt! Segimanapun pengorban cowo itu, cowo ya tetep cowo. 
Aku tetep ga bisa lupain dia, mungkin ga akan pernah bisa. Tp satu hal baik telah kembali ke hidup aku, banyak teman dan aku ga harus nutup diri ke siapapun. Aku boleh "welcome" sm siapapun. Dan ga ada message maki maki di fb buat cowo yg ngajak chat hahaha. 
Go go go, Mon! Show must go on, life is never flat *iklan* ... 
☺ ☺

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar